Jumat, 29 April 2011

Way Kanan Berdzikir Bersama Ust. H. M. Hariyono





Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang sederhana, adil dan bijaksana, yang mengayomi masyarakat dan yang lebih penting adalah mengajak rakyatnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal itu telah dibuktikan oleh pemimpin kabupaten way kanan yang mengadakan acara dzikir akbar besar - besaran di Islamic Centre,[24/04] lalu dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Way kanan yang ke-XII.
Masyarakat Way kanan begitu antusias menghadiri dzikir akbar tersebut. tidak tangung - tanggung, PEMKAB Way kanan segaja mengundang Ust. H. M. Hariyono untuk memimpin jalannya dzikir akbar pada acara tersebut.
Semua lapisan masyarakat Way kanan berkumpul dalam acara dzikir akbar tersebut. Masyarakat awam, Pejabat - pejabat kabupaten, Provinsi, bahkan pejabat tinggi Republik Indonesia  ikut datang dalam acara tersebut.
Kepala BKKBN hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Mentri Pembangunan Daerah Tertinggal Republik Indonesia, Ir. H. A. Helmy Faishal Zaini juga ikut hadir dalam acara dzikir akbar tersebut dan  juga memberikan pencerahan - pencerahan bagi seluruh masyarakat Way kanan yang hadir dalam acara dzikir akbar tersebut untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain menjadi seorang mentri, ternyata Ir. H. A. Helmy Faishal Zaini juga patas menjadi seorang Ustadz.   
Acara dzikir tersebut akan menjadi rutinitas tahunan disetiap peringatan ulang tahun Kabupaten Way kanan, dan merupakan perkumpulan besar bagi seluruh lapisan masyarakat kabupaten Way kanan[mam]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar