Jumat, 29 April 2011

Bupati Way Kanan, H. Bustami Zainudin Tinjau UAN MTs Raudlatul Muta'allimin


             Bupati Way Kanan, H. Bustami Zainudin,S.Pd meninjau beberapa sekolah di Kecamatan Kasui, khususnya di MTs Raudlatul Muta’allimin yang sedang melaksanakan ujian akhir nasional  beserta Kepala dinas pendidikan kabupaten Way kanan, Bapak Gino Vanuli, S.Pd. MH .
Dalam kesibukannya yang begitu padat, Bupati Way kanan masih dapat menyempatkan diri untuk melihat para siswa dan siswi yang sedang berjuang menghadapi soal - soal  ujian akhir nasional.
Beliau memberikan dorongan dan motivasi kepada para siswa untuk meningkatkan kualitas belajar agar dapat berhasil dan dapat melanjutkan  ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Ust, Okta Widodo,S.Pd.I selaku kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah Raudlatul Muta’allimin mengharapkan untuk tahun ini, siswa dan siswi Madrsah Tsanawiyah Raudlatul Muta’allimin dapat lulus seratus persen dan mendapatkan nilai yang memuaskan dari hasil ujian akhir nasional ini.
Para santri kelas IX Madrasah Tsanawiyah dan kelas XII Madrasah Aliyah Raudlatul Muta’allimin pun selalu berharapkan agar  dapat lulus dalam ujian akhir nasional tahun ini dan bisa memperoleh nilai yang memuaskan hingga nantinya dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.[p/s]  
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar